Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Monday, September 29, 2008

Lightning McQueen Cars Cake






Yang ini pesanan Mbak Hanny untuk anaknya Alden yang ulang tahun ke 3. Alden suka sama Cars dan Thomas. Jadi minta cake yang di bentuk dan di hias seperti Lightning McQueen. Mbak Hanny juga pesan cupcakenya. Base cake untuk cars cake pake Dark Mud Cake. Untuk cupcakenya minta vanilla cupcake. Katanya cake-nya enak dan Alden suka sekali..Terima kasih juga mbak Hanny atas kepercayaannya...di tunggu order selanjutnya he..he..;)

5 comments:

.... Lia .... said...

Evi...mc queen nya cakep bgt..pakai form apa yo vi..aku tuh pengen bikin yg kyk kamu, tapi terbentur ama formnya...thx ya...btw..blogmu cantik2..

Evi said...

Lia..makasih ya..aku pake cetakan Wilton yang cruise car. Soale males carving he..he..ini ada link buat bikin cars 3D juga tanpa loyang cars. Have fun :).http://www.how2cakes.com/3dcar.html,

.... Lia .... said...

Thx u Evi atas infonya..ngebantu banget...aku Link kamu ya...so..keep in touch

TheCAKE said...

mau tanya kalo cover pake buttercream gitu pake spuit apa aja yah bintang doank yah .. trus u/sisi logo nya pake apa yah ??

Evi said...

Hi Cindy..di cake cars ini aku pake star sama yang polos aja buat tulisan sama buat angka 95 -nya itu. Logonya di gambar sendiri, ngikutin contoh hehe