Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Saturday, March 7, 2009

Gift Box Shoe Cake with Manolo Blahnik sugar shoe



Baru kali ini dapet order kue dadakan, pake fondant lagi. Steph telp hari Selasa sore dan minta kuenya untuk hari Sabtu. Steph minta shoe box seperti yang ada di Conffeti cakes. Waks..aku lalu buka websitenya sambil pegang HP he..he...
Wah bisa nggak yaa.., soalnya contohnya cakep banget.
Akhirnya aku sanggupin dan sambil tanya juga ke milis gimana caranya bikin sepatu . Makasih ya Mbak Reni, Mbak Yanti, mbak Marga dan mbak Sandy. Love you all Nccers :)
Besoknya aku langsung hunting cari alat dan bahan. Ini hasilnya. Lumayan capek juga sih, tapi seneng. Pake acara gempa lagi waktu menghias cakenya he..he...



Ini caranya aku bawa di mobil. Pake box sendiri dan di tambah sumpelan plastik ( nggak kelihatan he..he..kan mau di foto :P..)




Cake ke I dengan warna hitam dan merah dan silver heel ( kelihatan nggak? he..he..).
Stephanie lebih suka yang ini, karena dia memang pesen warna silver untuk heel-nya. Tissue papernya aku buat dari fondant dan dikasih White Shimmer. Cakenya dibuat dari Chocolate Mud Cake pake resep dari Exclusive Food. Enak menurutku he..he..



Cake II dengan sepatu merah termasuk heel-nya.
Tutup box-nya masih belum mulus menurut aku. Memang fondantnya agak lembek dari biasanya. Kebetulan hari itu Melbourne hujan dan dingin. Nggak papa lah, maklum baru pertama kali he..he..dan yang penting customer surprise banget dengan cakenya :)
Girls always love shoes :)



3 comments:

~s h i n t a~ said...

Kereeeeeeen..... itu rimple2 yang ngintip dari box... the best part, after the shoes of course... kereeeen... Love the colour tooo... 10 thumbs for you Vie...

Evi said...

Makasih Shinta... aku yang bikin juga excited banget di suruh bikin sepatu xixixi

Ipoet - Gata's Mom said...

wuuuuaah cakep banget vi....setuju ama shinta...10 tumbs up for you yah..keren banget..so detail..bagus..rapi..duh..duh..sampe melongo liatnya...