Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Monday, May 4, 2009

Bustier Cake






Ini cake pesenan Olivia buat suaminya yang ulang tahun kemarin hari Minggu. Pingin yang "naughty" gitu ceritanya hehehehe. Sebetulnya agak nggak PD juga bikinin kue ini, karena suaminya Olivia ini kerjaannya chef hihihi. Apalah aku ini yang baru belajar bikin kue ;). Ya udah di tekatin aja deh.

Lihat2 di bukunya Debbie Brown, akhirnya milih yang Sexy Basque ini. Warnanya terserah aja, dan cakenya juga terserah mau apa aja katanya.
Jadinya aku pake warna merah dan base cakenya aku cover pake fondant hitam. Cakenya pake sacher cake dan untuk bagian "boob" nya aku pake chocolate cake resep dari Confetti Cakes.
Untuk nyetak bentuk dadanya, aku pake mangkok stainless steel, lalu di carving dikit biar bentuknya bagus dan sesuai dengan besar base cakenya.
Komen yang makan, mereka suka dengan cake-nya dan suka sama bentuk cakenya hihihi.
Thanks again Olivia and Angga. Semoga panjang umur dan bahagia selalu ya :)

No comments: