Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Saturday, July 12, 2008

JCC for Lisa and her new baby girl


Japanese Cheesecake ini aku buat Lisa yang baru melahirkan bayinya Khadijah (semoga bener ya nulisnya Lis...). She is a gorgeous, little angel.
JCC ini aku cetak pake loyang oval yang baru datang dari Jakarta he..he..thanks Yosi..;)
Untuk loyang oval ini hanya muat separuh resep JCC.


Sisa adonan aku cetak di cupcake momma



3 comments:

ymdin said...

To Evi,
Keknya enak sekali. Kami semua amat menyukai JCC. Lain kali boleh bikin dan kasik lagi pada kami.. :) hehehe....

Evi said...

Boleh-boleh he..he..and thank you ya...JCC ini emang enak dan nggak rich karena ada campuran lemon. Happy baking :)

esthertanudjaja said...

Wah udah lama ngga main kemari, makin seru aja nih ciptaannya. Paling suka liat kue2 yang banyak buah2 gini, rasanya seger. :)