Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Thursday, February 7, 2008

Lidah Kucing Putih Telur










Pingin coba resep Lidah Kucing yang lain, dari browsing di google dapet punyanya Lia di Dapur Gue. Rasanya pas banget dan langsung amblas..he..he..semua pada suka, aku bikin agak banyak karena mau aku kasih ke Lollypop woman yang nyabrangin sekolahnya Ariel (aku bikin ini seminggu sebelum Natal 2007).

LIDAH KUCING (By Lia)

Bahan:

150 gr margarin
100 gr butter
200 gr gula halus
100 ml putih telur
1 sdt vanila essence (aku pake vanili bubuk)

Ayak:

200 gr terigu
50 gr maizena

Cara:

* Kocok margarin, mentega, gula sampe lembut, putih dan mengembang. Masukkan putih telur dan vanili, kocok lagi.
* Masukkan tepung, aduk rata.
* Spuit ke loyang bentuk jari lurus2 atau ke loyang khusus lidah kucing.
* Panggang dalam oven 150 derajat kira2 20 menit atau sampai matang keemasan.

No comments: