Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Sunday, April 27, 2008

My first Wedding Cake


Wedding cake 2 tiers




The Bride and Me



Micky and Minnie Mouse Topper

Akhirnya selesai juga orderan bikin wedding cake buat Steph. Simple ya.., karena weddingnya juga sederhana, ala cocktail party. Yang milih pita dan topper, pengantinnya sendiri. Aku cuma bikin cake-nya aja. Cake yang atas di buat dari White Choc Mud Cake dan yang bawah dummy cake. Tadinya mau ngelapis cakenya pake white choc ganache, tapi nanti cakenya juga jadi manis sekali. Akhirnya nggak jadi. Aku sampai email2-an sama Mbak Marga soal fondantnya juga. Thanks ya mbak Marga mau di repotin :), juga Uni Dewi, Mbak Viri, Mbak Thata, Mbak Rita Bellnad, Mbak Putria.
Foto cakenya di ambil tempat pestanya , di beach saving club. Pengantinnya bilang dia happy dengan cakenya, ya syukurlah..soalnya ini kan pertama buat aku. Thanks Steph and Llyod for giving me this opportunity. May God Bless Your Marriage.



6 comments:

Ti said...

Rapi jali Vi, congrats ya sukses buat 1st wedding cake-nya.

Evi said...

thanks ya Ti..

Anonymous said...

Hello Vi, salam kenal yah, abis blogwalking dari Shinta nih. Gua suka salut ama orang2 yang sabar banget bikin kue2. Good job!

Yani - Wahyu - Devanand said...

wah mbak vi, beda banget ya ama wedding cake nya di ina soale klo di sini sampe bertingkat2 berbunga2 jarang yg simple. sukses terus yaa...

Evi said...

Iya Yan, kebetulan pengantinnya nggak mau ada bunga2an. Padahal sample yang di tunjukin aku ada bunganya. btw mereka puas kok dan cakenya enak..thanks ya..

Rita Sella said...

wahhh asyikkkk.... keren vi cake, rapi lagi... suksess ya