Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Saturday, December 20, 2008

Louis Vuitton Bag Cake



LV Cake ini buat Amy yang ulang tahun ke 21 hari ini. Dia ingin birthday cake yang lain daripada yang lain. Cake order ini juga hasil rekomendasi Trish, teman Body Shop yang pernah lihat cake lv sebelumnya. Thanks Trish ;)
Cakenya pakai White Chocolate Mud Cake di loyang 30x30. Aku bikin 2 loyang. Lalu masing2 cake di bagi 2 dan di tumpuk. Kali ini minta warna tasnya coklat, jadi aku cover tasnya dengan petticine chocolate fondant yang rasanya coklat juga. Besar cake ini hampir sama dengan aslinya. Setelah jadi kuenya berat juga he..he..
Pernik2nya sudah aku bikin duluan seperti lock dan gespernya. Setelah itu aku warnai dengan lustre gold.
Seperti biasa ediblenya dari mbak Ina. Makasih ya mbak :)

Amy was so excited when she saw the cake. "Awesome" she said. Thanks God.
Thank you Amy for your order and hope you enjoy the cake.



3 comments:

Sheila said...

Gila ya, pada pinter banget bikin tas LV!! Aku tepuk tangan juga buat kamu, Vi! Sukses selalu, ya.

Anonymous said...

hi,salam kenal dari sgp,dan sesama NCCer....wow keren abissss dehhh,,mirip bangettttt..
sukses ya,Met natal and Tahun Baru
GBU,

Lin_cashew

Evi said...

Thank you ladies for your comments :)