Welcome to my blog..:)
Feel free to browse and if you want to order just give me a call or drop a line on my email.




Saturday, July 19, 2008

Black Forest Birthday Cake



Black Forest ini dipesen sama Mitch (teman dari Philipina) buat suaminya yang ulang tahun ke 50 hari Sabtu ini. Cakenya aku pake Chocolate Sponge Cake dan pake cream buat fillingnya plus Morrelo cherries. Hiasannya aku pake whipping cream non dairy buat border, dan taburan coklat serut . Tidak lupa cherry merah dan strawberry. Ukuran cake ini 30x30. Tadinya mau pake resepnya Yongki yang dapet dari Yulia Maki, tapi karena cake budget jadinya aku pake yang nggak terlalu banyak telur. Makasih ya Mbak Yulia atas resepnya. Lain kali deh aku coba..:)
Cake-nya aku bikin Jumat siang, dan menghiasnya malem . Sempat email Bu Fat, tanya ketahanan cream dan filling kalau di hias malam. Ternyata bisa saja, kalau mau di hias malam, kata beliau malah tambah enak. Start jam 8.30 malem selesai jam 12an. Dasar amatir bikin dekor begini aja lama ya..he..he...
Semoga Mitch dan Dave suaminya suka ya..
PS: Yang pesen dah telepon, katanya cakenya enak dan habis...suaminya juga suka sekali. Puji Tuhan..semoga jadi berkat ya..Thanks Mitch and Dave

No comments: